Kabupaten Solok Kabupaten Solok ~ MALALA TOUR INDONESIA

FACEBOOK

Photobucket

Thursday, July 2, 2009

Kabupaten Solok

(English is Below)
Danau Singkarak/Lake Singkarak
Danau Singkarak Merupakan danau kedua terbesar di Sumatera, + 108 Km2 dan berada pada 362,5 m di atas permukaan laut. Wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan alam dan kesejukan udaranya. Air Danau yang jernih ini sangat nyaman untuk berenang dan berperahu dengan biaya yang relative rendah. Selain itu, di sini terdapat satu spesies ikan yang hanya ada di sini dan mempunyai rasa sangat enak, Ikan Bilih. Ikan ini hanya dapat hidup dihabitat aslinya, sejumlah percobaan pembudidayaan di luar habitatnya selalu gagal.
Di kawasan sekitar danau sering diadakan kegiatan-kegiatan olah raga seperti lomba perahu tradisional, marathon dan yang terakhir kejuaraan balap sepeda yang diikuti pula oleh sejumlah peserta dari luar negeri.

(Singkarak is the second largest lake in Sumatra after Lake Toba in North Sumatra, its area around 108 km2 and 362,5 m above sea level. Tourist will be pampered by the wonderful of nature and the freshly air of Singkarak. The pure water comfort people to swim as well as to cruise the lake with boat. Beside, there is a fish species that habitaly could only live in Lake Singkarak, "Ikan Bilih". Many experiment has been done to bring the species out of its habitat, but the species always fail to be pilulated.
The area of Lake Singkarak is often be a place of sport and outdoor programs such as marathon, biking, and last time, it hold an international cycling tour (Tour the Singkarak)followed by national and international participants.)

0 Comments:

Post a Comment

Silakan isi komentar anda di bawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More