Introduction and Greeting Introduction and Greeting ~ MALALA TOUR INDONESIA

FACEBOOK

Photobucket

Thursday, July 9, 2009

Introduction and Greeting




MALALA TOUR merupakan perusahaan Tours & Travel Padang, Sumatra Barat yang membantu dan melayani anda terhadap berbagai pilihan paket dan konsultasi Wisata serta Perjalanan domestik dan Internasional.

MALALA TOUR telah dioperasikan semenjak Juli 2009 melalui weblog dengan nama Palala Tour saat itu. Sekian lama beroperasi di weblog untuk paket wisata, akomodasi wisata dan pemanduan wisata, Palala Tour, menyangkut perizinan, dirubahnamakan dan diresmikan dalam badan hukum bernama PT. Malala Tour Indonesia dengan akta notaris M.Ishaq, SH nomor 29 tanggal 11 November 2011, SIUP: 006/03.07.3/SIUP/I/2012, IUP: 086/03.07/PW/XII/2011, TDP: 03.07.1.79.03736 dan merupakan anggota ASITA.


Malala Tour mempersilakan anda menghubungi kami untuk mengatur, merencanakan dan memandu paket wisata, paket perjalanan dinas/bisnis/research/survey/fotografi alam/petualangan, hotel, tiket (penerbangan) serta transportasi yang sesuai dengan budget dan keinginan Anda.

Malala Tour pleases you to “Contact Us” to arrange, plan and to guide tour package, official journey program, business/research/survey/nature photography/adventure, hotel, ticket (airline) and transportation as your desire and budget.

Selamat berwisataSelamat Berbisnis…danTerima Kasihtelah mempercayaiMalala Tour untuk memberikan“layanan yang menyenangkan" hanya untuk anda.

Have an amazing tourGood business luck… andThank Youfor believing Malala Tourto give“a pleasant service”just for you.

0 Comments:

Post a Comment

Silakan isi komentar anda di bawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More